TUNJANG PROFESI SEBAGAI CALON PENDIDIK, WARDAH BERI SKIN EDUCATION PADA MAHASISWA FKIP UNEJ

TUNJANG PROFESI SEBAGAI CALON PENDIDIK, WARDAH BERI SKIN EDUCATION PADA MAHASISWA FKIP UNEJ

TUNJANG PROFESI SEBAGAI CALON PENDIDIK, WARDAH BERI SKIN EDUCATION PADA MAHASISWA FKIP UNEJ

Kulit wajah yang sehat dan segar adalah dambaan semua perempuan maupun laki-laki. Terlebih bagi mereka yang tuntutan profesinya mengharuskan bertemu banyak orang. Misalnya para tenaga pendidik yang setiap harinya akan bertemu dengan para siswa dan rekan kerjanya. Maka, berpenampilan rapi dan bersih menjadi satu tuntutan tersendiri dalam menunjang profesi yang satu ini.

Hal itulah yang membuat Wardah Cosmetics memberikan Skin Education pada para peserta Inaugurasi Pembekalan Pendidikan Mahasiswa Baru (PPMB) FKIP Universitas Jember. Dengan target sasarannya adalah mahasiswa baru, edukasi itu menekankan pentingnya mengenal jenis kulit sedini mungkin. Sehingga nantinya, mereka diharapkan bisa memilih produk perawatan yang tepat sesuai kebutuhan kulitnya masing-masing.

Ketua BEM FKIP Universitas Jember, Inggit Setia Pranata, mengatakan bahwa edukasi yang diberikan oleh Wardah Cosmetics sangat cocok diberikan pada para peserta. Mengingat, sebagai calon tenaga pendidik, para mahasiswa baru tersebut perlu mengenal cara berpenampilan yang baik, mulai dari pakaian hingga riasan wajah yang pas. Para peserta juga sangat antusias dengan kehadiran Wardah di tengah-tengah kegiatan inaugurasi. Apalagi, juga ada pembagian sejumlah sunscreen dan produk terbaru Wardah, yaitu Everyday Matte Lipshot.

Bahkan menurut Inggit, banyak mahasiswa yang memborong produk-produk Wardah untuk perawatan dan make up sehari-harinya. Para pemateri dalam Skin Education by Wardah juga sangat ramah dan pesannya mudah dipahami. Sehingga, para peserta memperoleh ilmu baru dalam kegiatan tersebut. Pihaknya berharap, Wardah bisa terus bekerjasama memberikan dukungan dalam event selanjutnya.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B