UNIK, POS PELAYANAN TERPADU DI JEMBER DIDESAIN DENGAN NUANSA JFC

UNIK, POS PELAYANAN TERPADU DI JEMBER DIDESAIN DENGAN NUANSA JFC

UNIK, POS PELAYANAN TERPADU DI JEMBER DIDESAIN DENGAN NUANSA JFC

Untuk meningkatkan minat masyarakat dan memberikan pelayanan maksimal, Polres Jember berkolaborasi dengan JFC membuat Pos Pelayanan Terpadu di Alun-Alun kota Jember.

Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo,Jumat (21/4/23) mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan tim JFC (Jember Fashion Carnival) membuat Pos Pelayanan Terpadu yang berbeda di Alun-Alun Jember. Selain digunakan untuk mengamankan kegiatan masyarakat selama moment Idul Fitri, keberadaan Pos ini juga untuk mengangkat citra Jember sebagai kota karnaval.

Pos Pelayanan Terpadu tersebut didesain dengan mengabungkan nuansa Idul Fitri dan JFC. Adapun fasilitas yang disediakan antara lain, pantauan CCTV untuk seluruh wilayah Jember, ruang istirahat yang dilengkapi ruang menyusui untuk pemudik, serta mini museum yang menggambarkan perjalanan JFC, dan beberapa koleksi fashion yang dibuat khusus JFC untuk menyambut Idul Fitri.

Kapolres menyampaikan, hal tersebut dilakukan untuk menarik minat masyarakat dan sebagai bentuk promosi JFC.

Dalam Operasi Ketupat Semeru tahun ini, Polres Jember telah menyiapkan 7 pos untuk pengamanan Idul Fitri yang tersebar di Alun-Alun kota Jember, Pondok Dalem, Terminal Tawang Alun, Terminal Pakusari, Garahan, dan dua pos di pantai Watu Ulo dan Papuma. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B