USUNG KONSEP ONE STOP SHOPPING, RINDANG KHATULISTIWA SEDIAKAN FASILITAS RAMAH DIFABEL

USUNG KONSEP ONE STOP SHOPPING, RINDANG KHATULISTIWA SEDIAKAN FASILITAS RAMAH DIFABEL

USUNG KONSEP ONE STOP SHOPPING, RINDANG KHATULISTIWA SEDIAKAN FASILITAS RAMAH DIFABEL

Pusat Perbelanjaan Rindang Khatulistiwa yang beralamat di jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari, resmi melakukan grand opening pada Jumat (22/7/2022). Setelah sebelumnya sukses melakukan soft opening pada 2019 lalu. Masyarakat pun menyambut positif dan antusias dengan pembukaan resmi Pusat perbelanjaan terbesar di area kampus Jember itu.

Rindang Khatulistiwa mengusung konsep one stop shopping atau menyediakan berbagai kebutuhan. Tak hanya kebutuhan rumah tangga atau indekos, toko berlantai 3 itu dilengkapi sejumlah layanan dan fasilitas. Seperti food court, parkir basement, lift dan akses tangga yang ramah difabel.

Pemilik pusat perbelanjaan Rindang Khatulistiwa, Kholid Ashari, dalam sambutannya, mengatakan renovasi dilakukan pada 2019 – 2022. Hadir dengan wajah baru, pihaknya tetap mengutamakan kepuasan pelanggan serta pegawainya. Pelanggan bakal mendapat pelayanan serta fasilitas pendukung, sehingga membuat membuat suasana berbelanja semakin nyaman. Meski diterpa pandemic Covid-19, nyatanya Rindang Khatulistiwa justru semakin berkembang dan mampu menambah 50 karyawan.

Bupati Jember, Hendy Siswanto yang hadir dalam acara grand opening tersebut mengapresiasi perkembangan Rindang Khatulistiwa sebagai pusat perbelanjaan di wilayah kampus. Keberadaan toserba itu tidak hanya memenuhi kebutuhan masyarakat saja, melainkan juga para mahasiswa yang jumlahnya puluhan ribu.

Hendy juga menyampaikan, kondisi perekonomian mulai membaik pasca pandemi ini. Ia menilai perputaran ekonomi juga kembali tinggi, meski pandemi belum sepenuhnya berakhir. Pihak pemerintah daerah terus berikhtiar dalam mencegah lonjakan kasus positif di tengah kembali bergairahnya kegiatan di masyarakat.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B