WARDAH BEAUTY MOVES ROAD TO CAMPUS, AJAK MAHASISWA UIJ BANGUN PERSONAL BRANDING

WARDAH BEAUTY MOVES ROAD TO CAMPUS, AJAK MAHASISWA UIJ BANGUN PERSONAL BRANDING

WARDAH BEAUTY MOVES ROAD TO CAMPUS, AJAK MAHASISWA UIJ BANGUN PERSONAL BRANDING

Mengembangkan dan mempertahankan reputasi serta kesan individu atau biasa dikenal personal branding menjadi bekal bagi setiap masyarakat dalam berinteraksi sebagai makhluk sosial. Membangun personal branding yang baik tentu membutuhkan proses yang panjang dan konsisten. Selain itu, dibutuhkan role model yang bisa menginspirasi masing-masing orang dalam prosesnya. Wardah Cosmetics pun mencoba menjawab kebutuhan tersebut melalui inspiring talkshow personal branding dengan menggandeng  Ning Jember 2022, Shafannisa pada Jumat (30/12/2022). Acara tersebut masuk dalam rangkaian Wardah Beauty Moves road to campus.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Universitas Islam Jember (UIJ) 2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) itu diikuti 40 peserta yang kesemuanya perempuan. Selain talkshow, ada juga sesi make up class bersama beauty promotor Wardah hingga challenge bagi para peserta untuk memastikan materi diterima baik. Puluhan peserta antusias mengikuti berbagai acara yang dikemas dengan suasana santai dan menyenangkan.

Ketua Umum HMP Manajemen Bisnis Syariah, Fharadita mengaku serangkaian kegiatan Wardah Beauty Moves road to campus sangat seru. Pihaknya menerima banyak materi, terutama soal personal branding yang dirasa sangat penting sebagai bekal ke depan. Selain itu, tutorial make up juga sangat bermanfaat untuk diaplikasikan dalam kesehariannya. Ada juga booth spesial, sehingga para peserta bisa banyak mengenal beragam produk baru Wardah.

Fharadita berharap, kegiatan kali ini bukan jadi yang terakhir. Tapi justru menjadi awal untuk menjalin kerja sama secara berkala nantinya. Pihaknya ingin, Wardah terus hadir ke UIJ untuk memberikan program-program serupa yang meningkatkan kapabilitas para mahasiswa. Sehingga mereka siap menghadapi dunia yang sebenarnya di luar kampus.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B