WARDAH COSMETICS HADIR KE PESANTREN DI JEMBER

 WARDAH COSMETICS HADIR KE PESANTREN DI JEMBER

WARDAH COSMETICS HADIR KE PESANTREN DI JEMBER

Dengan menyasar para santri, Wardah Cosmetics Jember menggelar edukasi kesehatan mental dan kesehatan kulit wajah di Pondok Pesantren Islam Ash-Shiddiqi Putri (ASHRI) Jember, Rabu (29/11/23).

Siti Nurlaely, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan, pemenuhan akses terhadap kesehatan termasuk kesehatan mental merupakan hak setiap insan, tak terkecuali para santri di Pondok Pesantren.

Untuk itu dalam rangka kegiatan Beauty Moves Youth kali ini Wardah Cosmetics memberikan edukasi dan konseling tentang Mental “Health Among Gen Z” serta berbagi tips tentang menjaga kesehatan kulit di salah satu pesantren di Jember.

Menurut perempuan yang karib disapa Eli ini, dalam kegiatan di Pesantren Ashri Jember pihaknya mendatangkan Psikolog Ida Karismatika. Karena isu mental health merupakan salah stu yang sering dibahas anak-anak Gen-Z. Jadi dalam sesi ini para santri diberikan kesempatan untuk konsultasi masalah atau apapun yang mereka rasakan langsung kepada ahlinya.

Tak lupa setelah sesi konsultasi usai, tim Wardah Cosmetics turut berbagi tips tentang menjaga kesehatan kulit. Agar para santri tersebut mengerti terhadap kesehatan kulit, ujar Eli.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B