WARDAH COSMETICS JEMBER EDUKASI PEREMPUAN TUNJANG PENAMPILAN LEWAT MAKE UP

WARDAH COSMETICS JEMBER EDUKASI PEREMPUAN TUNJANG PENAMPILAN LEWAT MAKE UP

WARDAH COSMETICS JEMBER EDUKASI PEREMPUAN TUNJANG PENAMPILAN LEWAT MAKE UP

Wardah Cosmetics Jember terus menunjukkan komitmennya dalam pemberdayaan perempuan. Salah satunya lewat kegiatan edukasi kepada para perempuan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Istri Pabrik Gula Jatiroto (IIKB) Kabupaten Jember. Memberi nuansa baru dalam pertemuan rutin bulanan IIKB, kali ini Wardah hadir dengan pelatihan make up.

Salah satu Anggota IIKB, Ida Anggraini, mengaku bahwa awalnya kegiatan tersebut hanya untuk mengisi waktu luang para ibu-ibu yang menjadi istri karyawan PG Jatiroto. Setelah beberapa waktu berjalan, ada misi untuk lebih terorganisir, termasuk menjadi wadah berbagi seputar kendala yang dihadapi para suami. Selain itu, tujuan lainnya yakni untuk meningkatan kemampuan para anggotanya dalam berbagai bidang pendukung.

Termasuk saat Wardah memberikan pelatihan make up yang dianggap Ida bisa meng-upgrade skill para ibu-ibu dalam menujang penampilan. Wardah hadir memberikan edukasi kepada seluruh peserta untuk aplikasi make up natural yang cocok untuk berbagai jenis acara. Pihaknya pun menyambut baik kehadiran Wardah dan para peserta sangat antusias. Ia berharap, ke depan ada beauty class yang bisa diberikan, agar pemahaman seputar make up semakin meningkat.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B