WARDAH JEMBER OPTIMALKAN POTENSI BISNIS TATA RIAS WAJAH

WARDAH JEMBER OPTIMALKAN POTENSI BISNIS TATA RIAS WAJAH

WARDAH JEMBER OPTIMALKAN POTENSI BISNIS TATA RIAS WAJAH

Kemampuan tata rias tidak melulu hanya untuk mempercantik penampilan diri sendiri. Kemampuan yang dimiliki juga bisa dimanfaatkan sebagai sumber mata pencaharian. Seiring dengan tingginya kebutuhan akan jasa penata rias ditengah masyarakat .

Peluang ini coba ditangkap oleh komunitas Do It Your Self (DIY) Jember. Komunitas yang fokus pada seni kerajinan tangan tersebut bekerjasama dengan Wardah Cosmetics Jember menggelar Beauty Class, Minggu (12/3/23).

Novilia Citra Dewi, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan, melalui kegiatan Beauty Class komunitas DIY Jember ingin anggotanya memiliki nilai tambah dari segi kemampuan tata rias.

Selain tata rias wajah untuk diri sendiri, harapannya anggota DIY juga bisa memperoleh tambahan income dari jasa tata rias.

Menurut Novi, make up dewasa ini tak sebatas hanya sebagai pelengkap penampilan saja. Tapi sudah menjadi kebutuhan untuk penunjang beragam aktifitas.

Sehingga tak heran jika make up dapat meningkatkan kesan profesional bagi perempuan dan berpotensi menambah pendapatan melalui merias, ujar Novi.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B