BUPATI HENDY SISWANTO: JANGAN SAMPAI TERJADI BUMBUNG KOSONG DI JEMBER

BUPATI HENDY SISWANTO: JANGAN SAMPAI TERJADI BUMBUNG KOSONG DI JEMBER

BUPATI HENDY SISWANTO: JANGAN SAMPAI TERJADI BUMBUNG KOSONG DI JEMBER

Menindaklanjuti surat tugas dari PDI Perjuangan, calon petahana Bupati Jember Hendy Siswanto melakukan konsolidasi di kantor DPC PDIP Jember, Senin (5/8/24). Kesempatan itu dilakukan Hendy dalam upayanya mendapatkan surat rekomendasi partai berlogo kepala banteng tersebut.

Hendy mengatakan, pihaknya harus lebih intens melakukan konsolidasi dalam persiapan menghadapi Pilkada 2024 ini. Setelah konsolidasi, Hendy akan kembali ke Jakarta untuk berusaha mencari dukungan pencalonan.

Handy menyebut, untuk dapat maju Pilkada minimal harus diusung 10 kursi pemenang parlemen. Sedangkan PDIP hanya memiliki 8 kursi. Sehingga Hendy akan melakukan lobi-lobi politik agar syarat pencalonan tersebut dapat terkejar.

Selain PDIP, Hendy masih optimis akan mendapatkan surat rekomendasi dari partai lain. Hendy tidak ingin di Kabupaten Jember terjadi bumbung kosong saat Pilkada nanti. Menurutnya, Jember yang sangat majemuk ini demokrasi harus dijunjung tinggi.

Bahkan, untuk menunjukan kesungguhannya, Hendy siap bergabung menjadi kader PDIP. Serta sebagai kepala daerah, Hendy berupaya menghibahkan sebidang aset tanah yang ditempati untuk kantor PDIP Jember.

Diketahui, calon kepala daerah lainnya Muhammad Fawait sejauh ini telah mengantongi empat surat rekomendasi. Yakni dari partai Gerindra, NasDem, PKB, dan PKS. Tersisa PDIP, Golkar, PPP, dan PAN yang belum mengeluarkan surat rekomendasi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B