DIIRINGI PAWAI BUDAYA PASANGAN FAWAIT-DJOKO MENDAFTAR DI KPU

DIIRINGI PAWAI BUDAYA PASANGAN FAWAIT-DJOKO MENDAFTAR DI KPU

DIIRINGI PAWAI BUDAYA PASANGAN FAWAIT-DJOKO MENDAFTAR DI KPU

Kesenian tradisional reog dan seni budaya Pandhalungan khas Jember can-macanan kadduk mengiringi Pendaftaran pasangan calon bupati-wakil bupati Muhammad Fawait-Djoko Susanto di kantor KPU Jember, Rabu (28/8/24) siang. Iring-iringan tiba di kantor KPU hampir tengah hari.

Terlihat ratusan simpatisan serta pimpinan partai pengusung turut mengawal pendaftaran Paslon cabup-cawabup tersebut.

Gus Fawait mengatakan, pendaftarannya kali ini dilakukan secara sederhana. Dirinya tidak mau melakukan sesuatu yang fenomenal di tengah angka kemiskinan Jember yang masih tinggi.

Namun kebudayaan tradisional sengaja ditampilkan karena daerah atau bangsa yang maju adalah daerah yang berbudaya. Serta Jember memiliki kebudayaan yang beragam, potensi wisata, hingga potensi ekonomi yang bisa untuk percepatan pengentasan kemiskinan di kabupaten Jember.

Mendapatkan dukungan 15 partai politik, Fawait-Djoko berkomitmen untuk melakukan kampanye riang gembira menebar cinta. Menurut Fawait, yang namanya pesta demokrasi maka semuanya harus bahagia dan bergembira.

Sementara Ketua KPU Jember, Dessi Anggraini mengatakan, KPU menerima pendaftaran dan memastikan berkas dokumen dari pasangan Muhammad Fawait-Djoko Susanto telah lengkap dan sesuai persyaratan.

Menurut Dessi, untuk hari ini pendaftaran dibuka hingga pukul 4 sore. Dan sesuai informasi yang diterima, tidak ada Paslon lain yang akan mendaftar di hari ini. Pasangan Hendy Siswanto – Muhammad Firjaun Barlaman dijadwalkan akan menyerahkah berkas pendaftaran esok hari, Kamis (29/8/24). (thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B