DIKEROYOK PESILAT PSHT, POLISI DI JEMBER MASUK RUMAH SAKIT

DIKEROYOK PESILAT PSHT, POLISI DI JEMBER MASUK RUMAH SAKIT

DIKEROYOK PESILAT PSHT, POLISI DI JEMBER MASUK RUMAH SAKIT

Seorang anggota polisi babak belur dan harus dilarikan ke rumah sakit akibat dikeroyok pesilat PSHT, Senin (22/7/24) dini hari. Saat ini, korban atas nama Aipda Parmanto Indrajaya, anggota Polsek Kaliwates menjalani perawatan intensif di RS Kaliwates.

Kapolsek Kaliwates, Kompol Nurhadi Suseno menjelaskan, kejadian bermula saat Parmanto bersama empat anggota lainnya melakukan pengamanan jalur sekitar pukul 1 dini hari mengenakan pakaian dinas.

Petugas menghalau dan menghimbau konvoi rombongan pesilat PSHT yang menutup jalan di simpang tiga lampu merah Transmart agar tidak menutup jalan dan mengganggu pengguna jalan lain.

Tidak mengindahkan himbauan, masa PSHT justru ramai-ramai mengeroyok anggota yang turun dari mobil. Mobil patroli juga sempat dilempari batu.

Parmanto mendapat luka paling parah di bagian muka akibat pengeroyokan. Sehingga segera dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Nurhadi menegaskan, perkara pengeroyokan ini akan dilanjutkan ke proses hukum. Agar memberikan efek jera dan kejadian serupa tidak terulang lagi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B