DUA NAMA DALAM SURAT TUGAS, PDI-P SEBUT SEBAGAI BENTUK KEHATI-HATIAN

DUA NAMA DALAM SURAT TUGAS, PDI-P SEBUT SEBAGAI BENTUK KEHATI-HATIAN

DUA NAMA DALAM SURAT TUGAS, PDI-P SEBUT SEBAGAI BENTUK KEHATI-HATIAN

Surat tugas yang dikeluarkan PDI Perjuangan didalamnya menyebut ada dua nama bakal calon kepala daerah, yakni Hendy Siswanto dan Muhammad Fawait.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jember, Widarto, Senin (29/7/24) mengungkapkan alasan adanya dua nama tersebut sebagai bentuk kehati-hatian partai dalam memilih calon yang akan diusung untuk memimpin Jember ke depan.

Tugas-tugas yang diberikan dalam surat tersebut, selanjutnya akan menjadi evaluasi oleh partai dalam memberikan surat rekomendasi.

PDI Perjuangan juga masih menaruh harapan dapat menyandingkan kader partainya sebagai bakal calon pasangan wakil bupatinya. Kendati demikian, PDI-P Jember siap bergerak memenangkan siapapun pasangan yang nantinya ditunjuk oleh DPP.

Sementara menurut Muhammad Fawait, adanya dua nama atau juga ada surat tugas dari partai lain untuk beberapa nama menunjukkan bahwa dalam Pilkada Jember berjalan sangat demokratis.

Sesama antar calon saling berebut rekomendasi menunjukan bahwa isu yang berhembus bahwa demokrasi mati dalam Pilkada Jember tidak benar. Serta membuktikan tidak ada penekanan atau intervensi pusat.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B