KATA FAWAIT, JEMBER BUTUH SUPER TEAM BUKAN SUPERMAN!

KATA FAWAIT, JEMBER BUTUH SUPER TEAM BUKAN SUPERMAN!

KATA FAWAIT, JEMBER BUTUH SUPER TEAM BUKAN SUPERMAN!

Muhammad Fawait atau Gus Fawait mengadakan syukuran atas dilantiknya Prabowo Subianto sebagai Presiden ke-8 Republik Indonesia setelah penantian panjang 15 tahun. Tasyakuran dilakukan di Rumah Cinta Pemenangan Kaliwates, Senin (21/10/24) siang.

Fawait mengundang sejumlah UMKM dalam kegiatan tersebut untuk menghidangkan sajian kepada para undangan. Menurutnya hal itu sesuai dengan arahan Ketua Partai Gerindra untuk selalu menunjukkan keberpihakan pada sektor informal.

Fawait berharap di bawah kepemimpinan Prabowo, Indonesia dapat lebih maju. Juga kader-kadernya yang berjuang baik di tingkat provinsi maupun kabupaten khususnya Jember, dapat berhasil.

Sehingga secara linier, dapat melakukan gebrakan-gebrakan untuk membangun daerahnya menjadi lebih baik. Kemiskinan dapat ditekan, pengangguran diturunkan, serta ketimpangan tidak semakin tinggi.

Dari pelajaran penting yang diberikan Presiden Jokowi dan Prabowo, Fawait mengajak untuk bersikap dewasa dalam berdemokrasi. Momentum Pilpres, Pileg, dan Pilkada diajarkan untuk berkompetisi yang sehat.

Berkompetisi memang diperbolehkan, tetapi setelahnya harus kembali rukun. Fawait secara simbolis memberikan kue kepada mantan pendukung lawan politiknya dalam Pilpres kemarin sebagai bentuk kerukunan dan saling merangkul untuk sama-sama membangun Indonesia lebih baik.

Hal itu pun juga akan dilakukan Fawait jika dirinya nanti terpilih menjadi pemimpin di Kabupaten Jember. Karena Jember tidak membutuhkan superman, tapi super team untuk menjadi lebih baik.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B