KETUM PAN BERKUNJUNG KE JEMBER, APRESIASI PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PEMBANGUNAN

KETUM PAN BERKUNJUNG KE JEMBER, APRESIASI PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PEMBANGUNAN

KETUM PAN BERKUNJUNG KE JEMBER, APRESIASI PERTUMBUHAN EKONOMI DAN PEMBANGUNAN

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melakukan kunjungan ke Pendopo Wahyawibawagraha Kabupaten Jember pada Rabu (16/3/2022). Kedatangan Zulkifli yang sekaligus Wakil Ketua MPR itu disambut baik oleh Bupati Jember, Hendy Siswanto.

Dalam pertemuan itu, Zulkifli mengapresiasi pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Jember. Meski dihadapkan dengan masalah kemiskinan dan pengangguran, namun potensi Jember dalam pertumbuhan ekonomi dinilai baik. Kondisi alam di Jember dinilai subur serta melimpahnya hasil pertanian dan perkebunan. Ditambah fokus pemerintah daerah dalam membangun infrastruktur, yaitu perbaikan jalan yang rusak.

Selain itu, Zulkifli meminta agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan DPRD Jember rukun dan saling mendukung. Karena menurutnya, dalam kurun waktu 5 tahun ke belakang, hubungan antara eksekutif dan legislatif di Jember terus ramai diperbincangkan karena dianggap tidak harmonis. Sehingga pada periode kepemimpinan Jember kali ini, ia meminta Anggota DPRD mendukung program Pemerintah Daerah.

Dalam kesempatan itu, Hendy menyampaikan beberapa hal kepada Zulkifli. Terutama mengenai penanganan kebencanaan dan kemiskinan serta pengangguran. Ia mengharapkan penanganan kebencanaan di Jember bisa masuk dalam program nasional penanganan bencana. Selain itu, ada bantuan penanganan kebencanaan di Jember.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B