LIBUR PANJANG ISRA MIRAJ, TEMPAT WISATA JEMBER ALAMI PENINGKATAN PENGUNJUNG

LIBUR PANJANG ISRA MIRAJ, TEMPAT WISATA JEMBER ALAMI PENINGKATAN PENGUNJUNG

LIBUR PANJANG ISRA MIRAJ, TEMPAT WISATA JEMBER ALAMI PENINGKATAN PENGUNJUNG

Libur panjang bertepatan dengan momen Isra Miraj masih dimanfaatkan masyarakat untuk ke sejumlah objek wisata. Di mana salah satunya Taman Botani Sukorambi Jember.
Menurut Sales dan Marketing Taman Sukorambi Jember, Alvina Citra, tercatat adanya peningkatan sebesar 20% di hari libur kali ini.

Di hari biasa, Taman Botani Sukorambi beroperasi mulai jam 7 pagi hingga jam 16.30 sore. Untuk penerapan protokol kesehatan para pengunjung, pihak manajemen dari Taman Botani Sukorambi mewajibkan untuk scan aplikasi Peduli Lindungi, menggunakan masker, hand sanitizer serta menyediakan beberapa tempat cuci tangan.

Kenaikan pengunjung juga terjadi Jember Mini Zoo. Meskipun selama bulan Februari sempat mengalami sedikit penurunan pengunjung, namun di hari libur ini para pengunjung kembali ramai untuk datang menghabiskan waktu libur panjang mereka.

General Manager Jember Mini Zoo, Arief Febriyanto menyampaikan, dalam penerapan protokol kesehatan, masyarakat sudah patuh dan tidak ada yg melanggar. Hal tersebut dikarenakan adanya beberapa petugas yang disiplin dan melakukan pengawasan di sekitar Jember Mini Zoo. Ini juga sebagai bentuk upaya memutus mata rantai covid 19 yang ada di Kabupaten Jember.(apr)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B