MALING DI JEMBER TANPA PANDANG BULU CURI MOTOR MILIK PANTI ASUHAN

MALING DI JEMBER TANPA PANDANG BULU CURI MOTOR MILIK PANTI ASUHAN

MALING DI JEMBER TANPA PANDANG BULU CURI MOTOR MILIK PANTI ASUHAN

Tidak berakhlak seorang maling tega mencuri sepeda motor milik panti asuhan Bhakti Luhur di jalan Letjen S. Parman Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Jember.

Peristiwa pencurian motor Honda Beat berplat nopol P-3632-IW itu sempat terekam kamera cctv. Memanfaatkan kelalaian penjaga, maling beraksi menggondol motor berwarna putih biru yang terparkir di halaman dalam panti asuhan.

Penanggung jawab panti asuhan, Suster Agustina, Senin (15/7/24) menuturkan, peristiwa terjadi Sabtu sekitar pukul 8.30 malam. Waktu itu pintu gerbang dalam keadaan belum terkunci. Karena masih ada pengasuh yang sedang keluar.

Dari rekaman cctv, maling langsung masuk seolah-olah sudah tahu dengan kondisi panti asuhan. Pada jam-jam tersebut, pengasuh lainnya sedang berada di dalam untuk beres-beres dan bersih-bersih.

Motor yang dicuri tersebut merupakan kendaraan yang biasa digunakan untuk kunjungan terapi anak-anak disabilitas panti asuhan.

Pasca kejadian, pihaknya segera melaporkan peristiwa pencurian tersebut kepada pihak berwajib dengan menyerahkan kelengkapan seperti rekaman kamera cctv, BPKB, dan foto kendaraan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B