MENDAFTAR KE KPU HENDY SISWANTO NYANYIKAN LAGU MADURA TANDUK MAJENG

MENDAFTAR KE KPU HENDY SISWANTO NYANYIKAN LAGU MADURA TANDUK MAJENG

MENDAFTAR KE KPU HENDY SISWANTO NYANYIKAN LAGU MADURA TANDUK MAJENG

Petahana Hendy Siswanto turut menyanyikan lagu Madura Tanduk Majeng saat mendaftar ke KPU Jember, Kamis (29/8/24). Tidak hanya menyanyi, bahkan Hendy juga menari bersama iring-iringan pendukungnya.

Hal ini untuk menunjukkan kegembiraan dalam perhelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember.

Sebagai orang Jember dengan mayoritas penduduknya Madura, Hendy mengaku senang menyanyikan lagu tersebut sebagai lagu kebanggaan Jember. Diiringi kesenian musik patrol.

Selain itu, rasa senang bakal calon kepala daerah (Bacakada) Hendy-Firjaun ini karena dengan adanya calon lebih dari satu, demokrasi dapat terwujud.

Menurut Hendy, ada sekitar 2,6 juta rakyat Jember yang membiayai Pilkada ini. Mereka harus punya pilihan pemimpin. Dan saat ini telah ada pilihan sehingga rakyat harus bergembira.

Namun tetap dengan selalu menjunjung tinggi situasi dan kondisi agar aman serta kondusif. Pilkada juga harus berjalan dengan baik.

Hanya diusung PDI Perjuangan melawan koalisi besar, Hendy mengaku tidak gentar. Karena dirinya bersama rakyat, maka harus yakin bisa meraih kemenangan mutlak.

Menanggapi banyaknya kritik, Hendy merasa terhormat karena semua itu bagian dari kinerja yang perlu disempurnakan.

Insert….Hendy

Sementara, Ketua KPU Jember Dessi Anggraeni menyatakan, meski batas waktu pendaftaran hingga pukul 23.59 malam, setelah dua Bacakada yang mendaftar belum ada informasi Paslon lain akan mendaftar.

Selanjutnya, KPU akan melakukan verifikasi kelengkapan dan keabsahan berkas pencalonan. Setelah itu, tahapan selanjutnya tes kesehatan bagi Bacakada.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B