PENDAFTARAN GERAK JALAN TAJEMTRA SUDAH DIBUKA, TOTAL HADIAH RP250 JUTA

PENDAFTARAN GERAK JALAN TAJEMTRA SUDAH DIBUKA, TOTAL HADIAH RP250 JUTA

PENDAFTARAN GERAK JALAN TAJEMTRA SUDAH DIBUKA, TOTAL HADIAH RP250 JUTA

Gerak Jalan Tanggul Jember Tradisional (Tajemtra) 2024 akan digelar pada Sabtu 31 Agustus 2024 mendatang. Pendaftaran peserta telah dibuka mulai 15 Juli hingga 28 Agustus 2024.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Jember Edy Budi Susilo, Selasa (16/7/24) menuturkan, selama tenggat waktu pendaftaran yang kurang lebih satu setengah bulan itu, diharapkan peserta bisa mencapai lebih dari 20 ribu.

Ada tujuh tempat lokasi pendaftaran Tajemtra 2024, antara lain JSG, GOR PKPSO, Kecamatan Mayang untuk wilayah timur, Kecamatan Kalisat untuk wilayah utara, Kecamatan Rambipuji untuk wilayah tengah, Kecamatan Wuluhan untuk wilayah selatan, dan Kecamatan Tanggul untuk wilayah barat.

Untuk memeriahkan acara, panitia telah menyediakan hadiah utama paket umroh untuk dua orang dengan total hadiah sebesar Rp250 juta. Serta bagi 1.000 pendaftar pertama disediakan kaos gratis.

Untuk kategori yang dinilai, lanjut Edy, ada delapan kategori yang mendapat hadiah. Diantaranya, perorangan putra dan putri, beregu pelajar putra dan putri, beregu umum putra dan putri, yel-yel terbaik kelompok beregu, dan kostum terbaik beregu.

Sedangkan persyaratannya, minimal berusia 17 tahun, sehat jasmani rohani dibuktikan surat pernyataan sehat, dan fotocopy KTP.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B