POLSEK MAYANG BERHASIL GAGALKAN PENCURIAN MOBIL MILIK WARGA BANYUWANGI

POLSEK MAYANG BERHASIL GAGALKAN PENCURIAN MOBIL MILIK WARGA BANYUWANGI

POLSEK MAYANG BERHASIL GAGALKAN PENCURIAN MOBIL MILIK WARGA BANYUWANGI

Seorang perempuan berinisial W-W melapor ke Polsek Genteng, Kabupaten Banyuwangi bahwa mobil Honda Brionya dicuri orang tak dikenal baru-baru ini. Mobil tersebut diduga dibawa 2 laki-laki menuju arah Jember. Polresta Banyuwangi kemudian berkoordinasi dengan Polsek Mayang, Kabupaten Jember. Menindaklanjuti hal tersebut, Kapolsek Mayang menginstruksikan penyekatan di depan Mapolsek.

Setelah kurang lebih 2 jam melakukan penyekatan, ternyata mobil yang diduga hasil curian tersebut lewat dengan plat nomor polisi yang sudah diganti. Anggota Polsek Mayang pun melakukan pengejaran untuk menberhentikan mobil tersebut. Namun, karena kondisi jalanan cukup ramai, pengejaran mobil curian itu cukup terkendala.

Baru setelah 10 menit melakukan pengejaran oleh mobil patroli Polsek Mayang, mobil curian tersebut ditemukan terparkir di pinggir sungai Jalan Dusun Tegal Gusi, Kecamatan Mayang. Saat polisi memeriksa ke dalam mobil, kondisinya kosong dengan mesin masih menyala dan pintu sebelah kiri terbuka.

Saksi kejadian saat mobil tersebut berhenti, Salim (60), mengatakan bahwa ada 2 laki-laki membawa tas sambil berlari turun dari mobil tersebut. Keduanya menuju ke arah sungai karena ketakutan melihat mobil patroli polisi.

Anggota Polsek Mayang langsung menyisir sepanjang aliran sekitar 2 jam. Namun, polisi belum menemukan jejak tersangka yang berhasil meloloskan diri. Mobil curian itupun telah diamankan di Mapolsek Mayang sebagai barang bukti untuk proses pemeriksaan dan penyelidikan petugas.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B