PPP BERIKAN SURAT TUGAS GUS FAWAIT SEGERA CARI WAKIL UNTUK PILKADA 2024

PPP BERIKAN SURAT TUGAS GUS FAWAIT SEGERA CARI WAKIL UNTUK PILKADA 2024

PPP BERIKAN SURAT TUGAS GUS FAWAIT SEGERA CARI WAKIL UNTUK PILKADA 2024

Muhammad Fawait atau Gus Fawait mendapatkan surat tugas dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk segera mencari wakil untuk mendampinginya maju sebagai calon bupati-wakil bupati dalam Pilkada serentak November mendatang.

Surat tugas yang ditandatangani Plt Ketua DPP PPP Muhammad Mardiono dan Sekjen Moh Arwani Thomafi tertanggal 6 Juli 2024 itu menugaskan Fawait membentuk koalisi partai sesuai syarat minimal pengusungan Kepala Daerah/ Wakil Kepala Daerah.

Serta Fawait diminta untuk memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur PPP di setiap kegiatan untuk pemenangan.

Kader partai Gerindra, Fawait, Senin (15/7/24) mengatakan, dirinya harus segera menyerahkan calon wakil sebagai kelengkapan turunnya surat rekomendasi dari PPP paling lambat 31 Juli 2024.

Menurutnya, mendapatkan dukungan dari partai yang cukup senior berbasiskan pesantren ini memiliki nilai tersendiri dan sangat sesuai dengan dirinya yang juga seorang santri.

Saat menerima surat tugas, Fawait mendapat pesan dari PPP bagaimana lingkungan pesantren harus mendapatkan perhatian yang sama dengan siswa-siswa yang lainnya. Apalagi pesantren sebagai lingkungan pendidikan yang memiliki umur lebih tua daripada negeri ini.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B