PRAMUSAJI MESUM YANG REKAM PELANGGAN DI TOILET DITANGKAP, AKUI 10 KALI BERAKSI

PRAMUSAJI MESUM YANG REKAM PELANGGAN DI TOILET DITANGKAP, AKUI 10 KALI BERAKSI

PRAMUSAJI MESUM YANG REKAM PELANGGAN DI TOILET DITANGKAP, AKUI 10 KALI BERAKSI

Polisi akhirnya mengamankan pria yang merekam aktivitas pelanggan perempuan di toilet restoran cepat saji di Jember. Pelaku berinisial M-A (23) yang merupakan pegawai restoran itu diamankan di rumahnya Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kaliwates pada Jumat (4/2/2022).

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Jember, Iptu Dyah Vitasari, membenarkan penangkapan itu. Dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku telah merekam para pelanggan di toilet restoran tempatnya bekerja sebanyak 10 kali. Ia melakukan aksi mesumnya secara diam-diam, saat ada para korbannya sedang berada di kamar mandi untuk buang air kecil atau buang air besar.

Polisi juga mengamankan barang bukti yang digunakan pelaku untuk beraksi, antara lain sebuah jaket warna hitam dan kemeja corak kotak-kotak. Kemudian sebuah celana jeans warna hitam dan satu handphone warna hitam yang digunakan untuk merekam. Sampai saat ini, tersangka masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Jember. Akibat ulahnya, M-A terancam dijerat UU Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi dengan hukuman paling lama 6 tahun penjara.

Penangkapan M-A berawal dari laporan seorang pelanggan yang menjadi korban perekaman pada Selasa (1/2/2022). Pelaporan oleh mahasiswi itu bukan saja dipicu karena ia menjadi korban, namun ada dugaan korban lain yang menjadi objek aksi pelaku.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B