RAIH AKREDITASI UNGGUL, UIN KHAS JEMBER SEMAKIN PERCAYA DIRI BERSAING DAN KEMBANGKAN MUTU PENDIDIKAN

RAIH AKREDITASI UNGGUL, UIN KHAS JEMBER SEMAKIN PERCAYA DIRI BERSAING DAN KEMBANGKAN MUTU PENDIDIKAN

RAIH AKREDITASI UNGGUL, UIN KHAS JEMBER SEMAKIN PERCAYA DIRI BERSAING DAN KEMBANGKAN MUTU PENDIDIKAN

Universitas Islam Negeri Kiai Haji Achmad Siddiq (UIN KHAS) Jember berhasil meraih akreditasi dengan predikat akreditasi unggul di tahun 2024 ini.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Pengembangan Kelembagaan, Prof Dr Khusna Amal menyampaikan bersyukur atas capaian akreditasi predikat unggul UIN KHAS Jember.

Menurutnya, capaian tersebut tidak dihasilkan secara instan melainkan melalui proses yang cukup panjang dan perjuangan yang melelahkan.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak. Tidak hanya tim panitia akreditasi perguruan tinggi. Tetapi seluruh civitas akademika UIN KHAS Jember, keluarga besarnya, serta para mitra stakeholder eksternal.

Dengan tercapainya akreditasi unggul ini, akan menjadi motivasi untuk terus mempertahankan akreditasi dan membenahi berbagai sektor. Baik itu pendidikan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat yang menjadi roh dari Tri Dharma Perguruan Tinggi UIN KHAS Jember.

Dengan capaian akreditasi unggul ini, Khusna mengakui membuat UIN KHAS Jember lebih percaya diri untuk menjalankan tugas dan fungsinya dalam menjalankan pendidikan yang bermutu dan berkualitas.

Serta harapannya, UIN KHAS bisa diakses oleh seluruh Masyarakat. Baik yang ada di Jember maupun seluruh Indonesia yang menjadikan UIN KHAS Jember sebagai pilihan studinya.

Tidak hanya berhenti di sini, UIN KHAS Jember juga akan terus meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan hingga tingkat internasional.

Hal itu sudah direncanakan cukup matang mulai sekarang dan dalam dua tahun ke depan diharapkan dapat mendorong prodi-prodi yang ada menjadi prodi dengan mutu internasional.

Khusna menyebut, raihan akreditasi unggul ini juga tidak lepas dari Dasacita Kampus UIN yang digagas rektor Prof Dr Hepni.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B