SEMANGAT NEVER FADE, KOLABORASI EPIK OMG DENGAN JFC 2024

SEMANGAT NEVER FADE, KOLABORASI EPIK OMG DENGAN JFC 2024

SEMANGAT NEVER FADE, KOLABORASI EPIK OMG DENGAN JFC 2024

Untuk pertama kalinya, OMG sebuah brand kecantikan lokal berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 (JFC2024). Mengusung tema Never Ending Creations, Never Fade Beauty menjadi sebuah komitmen untuk mendukung semua kreator melewati tantangan dalam usaha mereka untuk menjadi kreator yang mendunia. Komitmen ini diawali dengan kolaborasi bersama 573 kreator lokal dalam menampilkan Signature Look di JFC2024.

Clarissa Angga Gunawan, Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp menyampaikan, OMG berkomitmen untuk meng-empower serta menjadikan seniman dan desainer lokal sebagai digital creator melalui edukasi creator master class yang dikolaborasikan dengan Tiktok. Sehingga, impact dari karya mereka semakin dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan meningkatkan daya saing di kancah internasional.

Selain itu, OMG juga meluncurkan produk edisi terbatas OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation yang dirancang khusus berkolaborasi dengan makeup artist ternama, Bubah Alfian. Kedua produk dirancang sebagai high performance carnaval makeup yang digunakan untuk menciptakan Signature Look di JFC2024.

Ayu Tarantika selaku Brand Manager OMG Beauty mengatakan, OMG meluncurkan empat look makeup spektakuler yang dikreasikan menggunakan produk terbaru OMG. Signature look JFC2024 terdiri dari glitz boss, eternal red rose, dazzling diva, dan smokey sea queen.

Sebagai salah satu Guest Star JFC2024, Aurel Hermansyah, mengakui campaign 'Never Ending Creations, Never Fade Beauty'dari OMG membuatnya semakin tergerak untuk menggali kreativitas sebagai creator. Putri musisi Anang Hermansyah ini mengatakan saat pertama kali mencoba produk-produk OMG hasilnya sangat pigmented dan bagus untuk dipakai saat berkonten maupun acara khusus, sehingga semakin menunjang penampilan para Girlboss.

Melalui campaign ini, OMG berharap dapat terus menginspirasi dan memberdayakan wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkannya tanpa batasan yang dapat disalurkan melalui kreasi konten digital. Semangat Never Ending Creation, Never Fade Beauty akan selalu menjadi pengingat bahwa kecantikan dan kepercayaan diri tidak pernah pudar. Dengan dukungan yang tepat, setiap wanita dapat mencapai potensi maksimalnya. (ian)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B