STRATEGI FAWAIT MENANGKAN PILKADA, TUNJUK MANTAN KOMISIONER KPU JATIM JADI KETUA TIM PEMENANGAN

STRATEGI FAWAIT MENANGKAN PILKADA, TUNJUK MANTAN KOMISIONER KPU JATIM JADI KETUA TIM PEMENANGAN

STRATEGI FAWAIT MENANGKAN PILKADA, TUNJUK MANTAN KOMISIONER KPU JATIM JADI KETUA TIM PEMENANGAN

Pasangan calon Muhammad Fawait-Djoko Susanto menunjuk Gogot Cahyo Baskoro, mantan komisioner KPU Jatim sebagai ketua tim pemenangan dalam pemilihan kepala daerah serentak November mendatang. Baiat tim pemenangan yang terdiri dari 96 anggota dilakukan pada Minggu (22/9/24).

Gogot Cahyo Baskoro mengaku merasa haru karena mendapat amanah serta kepercayaan dari pasangan Fawait-Djoko. Menurutnya, pasangan Fawait-Djoko merupakan pasangan ideal dan serasi yang mampu membawa perubahan yang lebih baik di Kabupaten Jember.

Sebagai mantan komisioner KPU, Gogot dipandang memiliki pengalaman yang lebih baik. Dirinya akan mengorkestra berupaya memenangkan mulai dari strategis hingga yang bersifat taktis.

Bukan tanpa alasan, karena tim terdiri dari koalisi besar didukung dari tujuh partai politik parlemen dan delapan partai non parlemen serta sebanyak 45 relawan lainnya.

Gogot akan mencoba memanfaatkan semua kekuatan dan potensi yang ada baik itu partai politik, relawan, hingga  anggota dewan partai pendukung mulai tingkat kabupaten, provinsi, hingga DPR RI.

Menjadi bagian dalam tim pemenangan, sejumlah tokoh Jember seperti mantan Bupati Jember MZA Djalal, H. Kamil Gunawan, Arum Sabil dan banyak lagi siap turut andil untuk memenangkan pasangan Fawait-Djoko.

Sementara itu, Fawait mengungkapkan alasannya menunjuk ketua tim pemenangan yaitu mantan komisioner KPU dan Bawaslu karena mereka adalah tokoh dan orang-orang hebat. Serta dapat memastikan bahwa Pilkada 2024 ini berjalan dengan lancar.

Fawait menyebut, mereka bersedia berjuang bersama bukan demi Fawait atau Djoko, melainkan demi kebaikan Jember lebih baik.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B