TERIMA SURAT DARI GOLKAR, GUS FAWAIT DIMINTA SEGERA CARI WAKIL

TERIMA SURAT DARI GOLKAR, GUS FAWAIT DIMINTA SEGERA CARI WAKIL

TERIMA SURAT DARI GOLKAR, GUS FAWAIT DIMINTA SEGERA CARI WAKIL

Muhammad Fawait atau Gus Fawait kembali menerima surat tugas kali ini dari Partai Golongan Karya (Golkar). Golkar menjadi partai ke tujuh yang merapat untuk mendukung Fawait maju sebagai bakal calon Bupati Jember.

Dalam surat tugas tertanggal 19 Juli 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto dan Sekjennya Lodewijk F. Paulus, Fawait diminta melakukan koordinasi dan komunikasi untuk membangun koalisi dengan partai politik lain dalam rangka pemenuhan persyaratan pencalonan Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah.

Fawait juga diminta menyerap aspirasi dari berbagai pihak dalam mencari pasangan calon wakil bupati dan segera melaporkan ke DPP partai Golkar setelah mendapat nama pasangan calon wakil bupati.

Fawait mengatakan, dirinya mendapat surat tugas tersebut, bukan surat rekomendasi karena memang hingga saat ini belum ada nama pasangan calon wakil yang mendampinginya.

Dalam waktu dekat, Fawait akan segera berkoordinasi dengan seluruh koalisi partai politik pemenang kursi parlemen untuk menentukan calon wakilnya. Kemudian menyetorkan ke seluruh DPP partai untuk mendapatkan surat rekomendasi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B