TIM SUKSES OPTIMISTIS, FAIDA BISA MAJU PILKADA JEMBER DARI 3 PARTAI

TIM SUKSES OPTIMISTIS, FAIDA BISA MAJU PILKADA JEMBER DARI 3 PARTAI

TIM SUKSES OPTIMISTIS, FAIDA BISA MAJU PILKADA JEMBER DARI 3 PARTAI

Tahapan pendaftaran pasangan calon bupati-cawabup kurang sekitar 1,5 bulan lagi. Sejauh ini, sejumlah nama potensial menjadi calon bupati Jember, masih belum mendapatkan dukungan resmi berupa rekomendasi dari partai. Salah satunya adalah mantan bupati Jember, dr. Faida.

Faida diketahui telah melakukan pendekatan ke sejumlah parpol pemilik kursi di DPRD Jember untuk mendapatkan tiket berlaga di Pilkada Jember yang akan digelar pada November 2024 mendatang. Namun sejauh ini belum ada dukungan resmi berupa surat rekomendasi dari parpol manapun yang turun kepada Faida.

Menurut salah satu tim sukses Faida, yakni Fuad Nasrul, komunikasi intensif tetap dijalankan oleh pihak Faida kepada sejumlah partai politik. Namun komunikasi itu dijalankan secara senyap tanpa digembar-gemborkan kepada publik.

Fuad menyebut, peta politik sejauh ini masih dinamis dan ia optimistis Faida akan mendapatkan tiket politik, setidaknya dalam satu minggu ke depan.

Ia optimistis Faida akan memperoleh dukungan setidaknya dari PPP, Golkar atau PDIP.

Fuad yang sebelumnya anggota Dewan Pakar DPD PKS Jember, juga menyatakan keluar dari partainya tersebut. Setelah PKS mengumumkan surat tugas kepada salah satu bakal cabup, yakni Gus Fawait. Namun secara personal, Fuad menyatakan tetap menghormati dan menjaga hubungan baik dengan PKS.

Sebagai informasi, tahapan pendaftaran bakal pasangan calon bupati-calon wakil bupati di Pilkada Jember akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B