WARDAH COSMETICS JEMBER GELAR BEAUTY CLASS BERSAMA NAKES RS DJATIROTO

WARDAH COSMETICS JEMBER GELAR BEAUTY CLASS BERSAMA NAKES RS DJATIROTO

WARDAH COSMETICS JEMBER GELAR BEAUTY CLASS BERSAMA NAKES RS DJATIROTO

Tampil cantik, sehat, menarik dan awet muda merupakan dambaan setiap wanita. Sehingga tak heran jika setiap kegiatan pelatihan Beauty Class selalu digemari oleh beragam lapisan usia. Salah satu potretnya bisa terlihat dari antusias di kelas tata rias yang rutin digelar Wardah Cosmetics Jember. Puluhan hingga ratusan peserta selalu meramaikan kegiatan-kegiatan tersebut.

Terbaru Beauty Class yang diadakan wardah cosmetics Jember bersama  Rumah Sakit Djatiroto, Lumajang, Rabu (8/3/23).

Siti Nurlaely, Beauty Promotor Wardah Cosmetics Jember menjelaskan, kemampuan tatarias saat ini tak hanya dibutuhkan oleh profesi-profesi tertentu saja. Karena penampilan menarik dengan sentuhan make up sangat dibutuhkan sebagai penunjang wanita beraktifitas sehari hari. Hal itulah yang membuat Beauty Class Wardah Cosmetics Jember tidak terbatas pada profesi-profesi tertentu.

Contohnya, Beauty Class di Rumah Sakit Djatiroto, Lumajang. Menurut Eli, pihak rumah sakit berharap dengan kegiatan Beauty Class ini, seluruh karyawan dan Tenaga Kesahatan (Nakes) dapat memiliki kemampuan ber-make up dan elegan. Tujuannya agar bisa tampil cantik saat memberikan pelayanan kepada pasien.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B