ADU BANTENG MOBIL DENGAN TRUK, DUA ORANG MENINGGAL DI TEMPAT

ADU BANTENG MOBIL DENGAN TRUK, DUA ORANG MENINGGAL DI TEMPAT

ADU BANTENG MOBIL DENGAN TRUK, DUA ORANG MENINGGAL DI TEMPAT

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Jember-Surabaya. Tepatnya di Jalan Brawijaya, Dusun Jubung Lor, Desa Jubung, Kecamatan Sukorambi, Jember pada Sabtu (25/5/24) dini hari pukul 02.30 waktu setempat.

Laka melibatkan satu mobil Honda Jazz bernopol P 1834 GA dan dua truk. Dua korban meninggal dunia di tempat, sedangkan tiga luka berat tengah dirawat di rumah sakit

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jember, Iptu Edy Purwanto menjelaskan, bermula dari mobil Honda Jazz yang dikendarai Febri Ferdiansyah (23), warga Desa Sukorejo, Bangsalsari, hendak mendahului kendaraan di depannya dari arah timur ke barat.

Nahasnya bersamaan dengan lawan arah atau arus barat ke timur muncul truk diesel bernopol P 8613 GG yang disopiri Rafi Alfiansyah (19), warga Kecamatan Glenmore, Banyuwangi. Tak dapat dihindarkan terjadinya tumburan adu banteng Honda Jazz dengan Truk colt diesel.

Kerasnya benturan mengakibatkan Jazz dengan empat orang penumpang itu hingga berbalik arah. Kemudian dari arah timur muncul truk dan tidak bisa menghindar, sehingga terjadi benturan yang kedua. Ketiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan.

Dua korban meninggal penumpang mobil Honda Jazz atas nama Iqbal Fauzi, dan Ipung, keduanya meninggal di lokasi kecelakaan akibat luka fatal benturan keras. Sedangkan tiga orang mengalami luka tengah dirawat di Rumah Sakit Kaliwates.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B