ANAK KELAS 6 SD MENINGGAL TENGGELAM DI KOLAM RENANG HOTEL

ANAK KELAS 6 SD MENINGGAL TENGGELAM DI KOLAM RENANG HOTEL

ANAK KELAS 6 SD MENINGGAL TENGGELAM DI KOLAM RENANG HOTEL

Seorang anak SD usia 12 tahun asal Jalan Sarangan, Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari Jember dilaporkan meninggal pada Minggu (12/2/23). Korban bernama Muhammad Erik Abdilah meninggal akibat tenggelam di kolam renang hotel Greenhill Indah Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang.

Pengelola Hotel Muhammad Ainun Najib Senin (13/2/23) mengatakan, sebelumnya korban datang sekitar pukul 10.00 WIB bersama tiga orang temanya menggunakan transportasi online. Sekitar pukul 12.00 WIB teman korban melapor kepada penjaga kolam tentang temannya yang hilang dan sudah dicari di area kolam tapi belum ditemukan. Akhirnya dilakukan pencarian bersama-sama.

Hingga sekitar pukul 14.00 WIB korban belum juga ditemukan. Lalu pengelola hotel meminta bantuan ke Basarnas. Dua jam kemudian korban ditemukan tenggelam di dasar kolam sedalam dua meter dalam keadaan meninggal dunia.

Menurut Najib, tidak ada yang tahu secara pasti kejadian tenggelamnya korban. Namun diduga korban tenggelam karena tidak bisa berenang.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B