BACABUP MUHAMMAD FAWAIT INGIN JEMBER SEPERTI BANYUWANGI

BACABUP MUHAMMAD FAWAIT INGIN JEMBER SEPERTI BANYUWANGI

BACABUP MUHAMMAD FAWAIT INGIN JEMBER SEPERTI BANYUWANGI

Bakal calon bupati Muhammad Fawait atau Gus Fawait ingin pembangunan Jember tumbuh dan berkembang pesat seperti kabupaten Banyuwangi. Dengan dipimpin kader partai saat itu, Azwar Anas, pembangunan Banyuwangi dapat tumbuh dengan pesat.

Hal itu dikatakan Fawait saat menyerahkan berkas pendaftaran ke kantor Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jumat (31/5/24). Menurutnya, ketika pemimpin daerah berasal dari kader partai politik yang telah berproses dalam partai, maka akan lebih mudah mendapatkan akses dan lobi politik dari pemerintah pusat.

Fawait berjanji, dirinya sebagai kader partai akan membawa Jember melakukan lompatan-lompatan lebih tinggi dalam membangun Jember. Ia menarget tiga tahun pertama harus ada pengurangan jumlah kemiskinan yang ada di Jember.

Fawait juga menyampaikan, pihaknya tidak akan melakukan black campaign atau kampanye gelap, yang menyerang personal calon lainnya tanpa bukti atau dasaran yang jelas.

Bila ada calon lainnya yang menyerangnya dengan black campaign, Fawait tidak ingin menanggapinya berlebihan. Cukup sholawatin saja, kata Presiden Laskar Sholawat Nusantara itu.

Sementara, Sekretaris PPP Jember Abu Yazid menyampaikan, Fawait menjadi bakal calon terakhir yang mengembalikan berkas pendaftaran. Setelah Petahana Hendy Siswanto, mantan Bupati Faida, mantan Kadispendik Achmad Sudiyono, dan pensiunan Kementerian PUPR Nanang Handono.

Selanjutnya, semua calon yang mendaftar akan diundang untuk pemaparan visi misi serta menandatangani deklarasi pilkada harus aman dan damai pada Juli Mendatang.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B