BERHARAP REKOMENDASI PKB, FAIDA DIARAK AMBULANCE JANJIKAN LAYANAN GRATIS

BERHARAP REKOMENDASI PKB, FAIDA DIARAK AMBULANCE JANJIKAN LAYANAN GRATIS

BERHARAP REKOMENDASI PKB, FAIDA DIARAK AMBULANCE JANJIKAN LAYANAN GRATIS

Mantan Bupati Faida mengembalikan berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke DPC PKB Jember, Jumat (3/5/24). Selanjutnya, Faida menyatakan siap mengikuti prosedur penjaringan PKB untuk mendapatkan rekom partai.

Faida menjelaskan, dirinya memiliki riwayat panjang bersama PKB. PKB menjadi pendorong pertama ketika dirinya maju pada Pilkada 2015 silam. Faida berharap kali ini dirinya bisa kembali berjodoh dengan PKB dan memenangi Pilkada 2024.

Kedatangan Faida kali ini diarak iring-iringan ambulance. Hal itu merupakan bentuk dukungan sopir-sopir ambulance kepadanya.

Serta, mengisyaratkan bahwa jika dirinya terpilih kembali akan menggratiskan berbagai kebutuhan dasar masyarakat Jember.

Faida mengaku sejauh ini sudah ada tiga partai yang bersilaturahmi dan mendorong dirinya maju dalam Pilkada. Yakni Golkar, NasDem, dan PKS. PKB menjadi partai keempat yang didatangi Faida bersama pendukungnya.

Sementara, Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaidi menyampaikan, DPP akan mengundang para calon yang mendaftar sekaligus, dan akan ada proses uji kelayakan dan kepatutan. Selanjutnya mengikuti para calon juga harus mengikuti mekanisme penjaringan yang telah ditetapkan.

Serta, Sabtu 4 Mei, seluruh bakal calon yang mendaftar ke PKB akan diundang dalam ta'aruf dan silaturahmi bersama Ketua Umum DPP PKB di Surabaya untuk zona Jawa Timur dan Bali.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B