BUTUH WAKTU 2 MINGGU UNTUK PERBAIKAN JEMBATAN MANGALEK DI AJUNG, INI RUTE PENGALIHAN ARUS LALIN-NYA

BUTUH WAKTU 2 MINGGU UNTUK PERBAIKAN JEMBATAN MANGALEK DI  AJUNG, INI RUTE PENGALIHAN ARUS LALIN-NYA

BUTUH WAKTU 2 MINGGU UNTUK PERBAIKAN JEMBATAN MANGALEK DI AJUNG, INI RUTE PENGALIHAN ARUS LALIN-NYA

Perbaikan Jembatan Mangalek II di Jl. Otto Iskandardinata, Ajung, Jember sesuai rencana akan memakan waktu selama 2 minggu. Untuk itu Satlantas Polres Jember melakukan skema pengalihan arus lalu lintas untuk sementara.

Kanit Turjawali Polres Jember, IPDA Robert Evan, Senin (18/3/24) menyampaikan, untuk pengalihaan arus lalu lintas, kendaraan yang dari Surabaya ke arah Banyuwangi untuk roda 6 akan dilewatkan ke Simpang 4 Argopuro, lanjut belok kanan ke arah MAN, tembus ke Simpang 4 Tegal besar. Setelah itu lurus ke arah Sabtuan kemudian kembali ke arah Pakem.

Sedang dari arah Banyuwangi ke Surabaya untuk roda 6, kendaraan yang dari Pertigaan Pakem diarahkan untuk belok kiri ke arah Simpang 3 Traffic light Ajung, lanjut belok kiri ke arah Balung Ambulu dan sekitarnya.

Untuk kendaraan roda 8 dan selebihnya, dari arah Surabaya akan diarahkan dari Simpang 4 Kaliputih, lalu belok ke kanan lewat ke arah Balung.

Robert menambahkan, masyarakat tidak perlu khawatir karena pihaknya sudah memasang rambu-rambu yang dipasang di setiap persimpangan. Hal itu bertujuan agar memudahkan masyarakat dalam rute pengalihan arus lalu lintas.

Robert mengatakan, menurut pantauan di lapangan untuk saat ini kondisi arus lalu lintas cukup lancar. Namun untuk roda 8 dan selebihnya yang melintasi jembatan tersebut harus berjalan dengan lambat karena jembatan yang ada saat ini sudah tidak layak.

Hingga berita ini ditulis, pihak PU Bina Marga masih belum ada ke lokasi untuk melakukan pengerjaan sehingga pengalihan arus lalin belum bisa dilakukan. Oleh karena itu masyarakat diimbau untuk berhati-hati dan bersabar saat melewati jalan tersebut. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B