CARA UNIK NGABUBURIT, NONTON DRAMA ANIMAL SHOW

CARA UNIK NGABUBURIT, NONTON DRAMA ANIMAL SHOW

CARA UNIK NGABUBURIT, NONTON DRAMA ANIMAL SHOW

CARA UNIK NGABUBURIT, NONTON DRAMA ANIMAL SHOW

Ngabuburit unik dapat dilakukan selama bulan Ramadan ini sembari mengenalkan berbagai jenis satwa bagi anak-anak. Salah satu wahana edukasi satwa yang ada di tengah kota Jember bisa menjadi pilihan.

Selain diajak belajar berpuasa, anak-anak dapat ngabuburit menghabiskan waktunya untuk bermain dengan berbagai wahana seperti kereta dan komidi putar.

Kemudian anak-anak bisa diajak berkeliling untuk dikenalkan dengan aneka jenis satwa. Mulai dari berbagai jenis kucing di rumah kucing, Alpaca binatang mirip unta, domba merino, walabi albino, berbagai jenis burung, serta berbagai jenis reptil dan masih banyak lagi jenis hewan lainnya.

Setelah puas bermain dan berkeliling melihat satwa, pengunjung disuguhkan dengan drama animal show. Menampilkan cerita menarik dengan kostum berbagai hewan.

General Manager Mini Zoo Arief Febriyanto menuturkan, sepanjang bulan Ramadan tahun ini, wisata edukasi mini zoo buka dari jam 12 siang hingga 8 malam.

Tidak hanya untuk anak-anak, Arief melanjutkan, beberapa program khusus bulan puasa seperti Bunga Desa atau berbuka puasa dengan satwa juga diperuntukkan bagi dewasa atau orang tua yang menjalankan ibadah puasa.

Sembari berbuka, pengunjung juga akan disuguhi live musik sehingga semakin kerasan menikmati hidangan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B