DI PASAR RAMADAN JEMBER, BISA NGABUBURIT BERBURU TAKJIL DAN SEMBAKO MURAH

DI PASAR RAMADAN JEMBER, BISA NGABUBURIT BERBURU TAKJIL DAN SEMBAKO MURAH

DI PASAR RAMADAN JEMBER, BISA NGABUBURIT BERBURU TAKJIL DAN SEMBAKO MURAH

Pemerintah Kabupaten Jember menggelar Pasar Ramadhan di tiga titik lokasi. Yakni di sepanjang Jalan Samanhudi Kaliwates, Jalan Mawar/Bromo Patrang, dan Kantor PLUT KUMKM/Diskop di Jalan S. Parman Sumbersari.

Saat membuka pasar Ramadan di Jalan Samanhudi, Jumat (15/3/24) sore, Bupati Jember Hendy Siswanto berharap animo masyarakat tinggi. Kalau Pasar Ramadan ini berjalan bagus, tidak menutup kemungkinan akan dilanjutkan sebagai tempat wisata kuliner.

Karena khusus di Jalan Samanhudi memiliki ciri khas kota kuno yang modelnya tidak pernah berubah selama ini.

Kemudian di tiga kecamatan kota dengan penduduk paling padat, adanya Pasar Ramadan diharapkan bisa membantu warga mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Ada ratusan stan yang menyediakan beraneka macam takjil hingga pakaian. Bapokting juga disiapkan bekerjasama dengan Bulog dan Rajawali Nusindo untuk menstabilkan harga dan bisa dijangkau masyarakat.

Pasar Ramadan beroperasi setiap hari sejak 13 Maret sampai 5 April 2024 pada pukul 15.00-23.00 WIB. Dalam pelaksanaannya, untuk sementara jalan akan ditutup agar pejalan kaki lebih leluasa berbelanja.

Pada hari pembukaan Pasar Ramadan di Jalan Samanhudi, Kecamatan Kaliwates, meskipun sempat gerimis tak menyurutkan antusiasme masyarakat.

Mereka berbondong-bondong berburu berbagai macam takjil untuk berbuka puasa. Serta sembako murah seperti beras, telur, gula, dan minyak.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B