HENDAK TUNTASKAN KEMISKINAN DI JEMBER, BUPATI HENDY BURU REKOMENDASI PKB

HENDAK TUNTASKAN KEMISKINAN DI JEMBER, BUPATI HENDY BURU REKOMENDASI PKB

HENDAK TUNTASKAN KEMISKINAN DI JEMBER, BUPATI HENDY BURU REKOMENDASI PKB

Bupati Jember Hendy Siswanto mengungkapan salah satu alasan dirinya mengejar dua periode jabatan memimpin Jember. Semangatnya yakni menyelesaikan masalah kemiskinan di Jember.

Dikatakan Hendy, Rabu (24/4/24), kemiskinan akan selalu ada, namun harus ditekan seminimal mungkin. Ia merasa masa kepemimpinannya selama dua tahun mampu membawa peringkat kemiskinan Jember dari urutan kedua termiskin menjadi ke-18 se Jawa Timur.

Kemudian pengangguran Jember juga mengalami penurunan dari sekitar 86 ribu menjadi 57 ribu. Dirinya menganggap perjuangan tidak pernah usai untuk memerangi kemiskinan.

Karenanya ia bertekad untuk mencalonkan lagi sebagai kepala daerah dengan berharap dapat rekomendasi dari seluruh partai politik.

Setelah mendaftar di hari pertama pendaftaran ke PDI-Perjuangan pada Senin (22/4/24), selang dua hari kemudia petahana Bupati Hendy Siswanto berburu rekomendasi ke kantor DPC PKB, Rabu (24/4/24).

Ketua DPC PKB Jember Ayub Junaidi mengatakan, meski PKB bukan partai pengusung pada periode 2020 kemarin, pihaknya tetap menerima dan menyambut baik pendaftar Bupati.

Ayub menuturkan, siapapun calon nanti bisa menyampaikan visi misi dihadapan tim penjaringan dan diuji dihadapan masyarakat Jember untuk menjadi pertimbangan PKB dalam memberikan rekomendasi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B