JARING CALON KEPALA DAERAH JEMBER, PAN MENGUNDANG EMPAT KANDIDAT PAPARKAN VISI MISI

JARING CALON KEPALA DAERAH JEMBER, PAN MENGUNDANG EMPAT KANDIDAT PAPARKAN VISI MISI

JARING CALON KEPALA DAERAH JEMBER, PAN MENGUNDANG EMPAT KANDIDAT PAPARKAN VISI MISI

Empat kandidat bakal calon bupati (Bacabup) Jember yang digadang maju dalam putaran pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 menghadiri penjaringan yang dilakukan DPD PAN Jember pada Minggu (26/5/24).

Ketua DPD PAN Jember, Abdussalam Alamsyah menjelaskan, melalui pemaparan visi misi bakal calon diharapkan seluruh kader PAN dapat bersentuhan langsung, melihat potensi serta mengenali para calon pemimpin Jember.

Pria yang kerap disapa Cak Salam itu juga mengatakan PAN telah siap mengawal pilkada 2024. Kesiapan partai bukan hanya dilihat dari jumlah kursinya saja, melainkan juga melihat infrastruktur internal partai yang sudah dibangun.

Salam melanjutkan, sejauh ini Koalisi Indonesia Maju yang sukses dalam Pilpres kemarin masih masih terjaga baik dan melekat secara linier hingga hari ini. Hal itu menjadi modal kuat PAN menyambut Pilkada 2024.

Adapun empat nama yang masuk dalam penjaringan PAN adalah mantan Kepala Dinas Pendidikan Achmad Sudiyono, mantan bupati Jember Faida, petahana Hendy Siswanto, serta presiden Laskar Sholawat Nusantara (LSN) Muhammad Fawait.

Keempatnya secara bergantian memaparkan visi-misi di hadapan petinggi serta anggota partai berlogo matahari putih itu di hotel puncak rembangan, Jember.

Secara berurutan, hadir untuk memaparkan visi misinya sejak pukul 09.30 pagi dengan pembicara pertama Achmad Sudiyono. Kemudian dilanjut Faida pada pukul 12.30 WIB, Hendy Siswanto pada 15.00 WIB kemudian kesempatan terakhir Muhammad Fawait selesai pukul 21.30 WIB.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B