KEMBALIKAN BERKAS KE PDIP, NANANG TAWARKAN GAGASAN PEMBANGUNAN DARI DESA

KEMBALIKAN BERKAS KE PDIP, NANANG TAWARKAN GAGASAN PEMBANGUNAN DARI DESA

KEMBALIKAN BERKAS KE PDIP, NANANG TAWARKAN GAGASAN PEMBANGUNAN DARI DESA

Maju mencalonkan diri sebagai Bupati Jember, Nanang Handono Prasetyo mengembalikan berkas pendaftaran ke kantor DPC PDI Perjuangan, Selasa (7/5/24). Nanang merupakan bakal calon kedua yang telah melengkapi berkas pendaftaran melalui PDI Perjuangan.

Nanang membawakan jargon membangun Jember mulai dari desa menuju kota. Menurutnya, bila tidak diawali dari menata desa maka sebanyak apapun investasi yang masuk tidak akan bisa dirasakan masyarakat.

Nanang mencontohkan, kebanyakan masyarakat desa yang bekerja di penambangan tidak memiliki izin usaha pertambangan. Itu sebagai salah satu urusan desa yang harus diselesaikan.

Serta tidak hanya kota saja yang membutuhkan infrastruktur, namun juga di setiap desa. Semangat menata desa tersebut, lanjut Nanang, sejalan dengan semangat PDI Perjuangan membela rakyat miskin.

Sekretaris tim Penjaringan PDI Perjuangan, Hariyanto menyampaikan, sejauh ini Nanang menjadi calon kedua dari delapan pendaftar yang telah mengembalikan berkas.

Bakal calon yang telah mendaftar melalui PDI Perjuangan adalah petahana Hendy Siswanto, Nanang Handono, Muhammad Fawaid, Faida, Agus Sofyan, Hadi Supaat, Kamiludin, dan Achmad Sudiono.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B