KETUA BAWASLU JEMBER SELAMAT DARI KECELAKAAN BERUNTUN

KETUA BAWASLU JEMBER SELAMAT DARI  KECELAKAAN BERUNTUN

KETUA BAWASLU JEMBER SELAMAT DARI KECELAKAAN BERUNTUN

Kecelakaan beruntun terjadi di Sumberbaru Jumat (10/5/24) sekitar pukul 01.30 dini hari, melibatkan sebuah mobil Kijang Innova yang dikendarai Muhammad Saiful Ulum yang ditumpangi Ketua Bawaslu Jember Sanda Aditya Pradana dan Staf Bawaslu Oktafian Rendy Pratama. Beruntung tidak ada luka yang dialami.

Ketua Bawaslu Jember Sanda Aditya Pradana menuturkan, saat itu dirinya baru pulang perjalanan dinas dari Jakarta. Merasa tidak nyaman, dirinya sempat bertukar tempat duduk dari samping sopir ke kursi tengah.

Berkat itu, Sanda beruntung tidak mengalami luka parah, hanya memar di bagian lengan dan trauma meski mobil mengalami benturan keras.

Posisi mobil travel yang ditumpangi berjarak sekitar 20 meter di belakang mobil Elf. Melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Sanda memastikan bahwa sopir tidak dalam kondisi mengantuk. Sebelumnya, mobil sempat mengisi bahan bakar di SPBU Banyuputih. Bahkan sopir sempat membeli makanan ringan cilok.

Mobil mengalami kerusakan pada bagian depan dan pecah kaca bagian samping kiri. Pasca mengalami kecelakaan, Sanda dan staf dijemput mobil lain dari rental kemudian diantarkan kembali ke kantor Bawaslu Jember.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B