MEGAWATI PULANG KAMPUNG KE JEMBER, RINDU LEBARAN DIRUMAH

MEGAWATI PULANG KAMPUNG KE JEMBER, RINDU LEBARAN DIRUMAH

MEGAWATI PULANG KAMPUNG KE JEMBER, RINDU LEBARAN DIRUMAH

Mudik ke kampung halaman momentum lebaran 2024 banyak dirindukan umat muslim, tak terkecuali megawati hangestri pertiwi. Atlet bola voli yang sukses mengharumkan nama jember hingga ke korea ini menyempatkan untuk pulang kampung.

Meski terbilang cukup singkat, 11 april mendatang dirinya harus bertolak ke jakarta karena tuntutan profesi.

Pulang kampung, megawati sempat bersilaturahmi dengan bupati hendy di pendopo minggu (7/4/24) pagi. Didampingi ibu dan kakak laki-lakinya, mega disambut bupati bersama istri dengan hangat.

Perbincangan ringan seputar perjalanan mega mengalir di pagi itu. Seputar pekerjaan, dimana mega diterima bekerja di salah satu bank daerah di jawa timur hingga pengalaman satu-satunya pemain voli berhijab di korea.

Mega menceritakan, meski sebagai minoritas di negeri orang, keberadaannya di negeri gingseng sangat dihargai. Rekan-rekannya begitu menghargai sosok mega dengan agama yang berbeda. Serta dengan penampilannya berhijab dalam menjalani setiap laga.

Sempat menjalani kehidupan ramadhan di korea, mega menyebut seperti tidak ada ramadhan. Tapi rekan-rekannya sangat menghormati ketika mega shalat, berpuasa, dan memilih makanan halal.

Mega juga sangat menyukai makanan-makanan korea. Hanya saja dirinya selalu berdoa dalam hati semoga yang ia makan menjadi berkah. Karena banyak makanan yang proses pengolahan maupun bahannya tidak ia ketahui meski berlabel halal.

Saat bergabung dengan red spark musim 2023/2024 megawati langsung menjadi sorotan. Dia terpilih dua kali menjadi mvp dalam dua pertandingan. Mega kemudian meraih penghargaan mvp putaran pertama liga voli korea.

Sampai saat ini mega masih menjadi top skor red spark dengan torehan 418 poin mengungguli pemain asing red spark lainya giovanna melana.

Sementara untuk mengisi kekosongan liga di luar negeri, perempuan berjuluk megatron itu bergabung ke jakarta bin untuk proliga 2024.

Sementara, tidak mau kalah berprestasi, bupati juga menunjukkan ratusan raihan penghargaan selama dirinya menjabat. Sambil berbincang santai, bupati menjelaskan perkembangan yang dialami jember saat ini.

Kemudian hendy berpesan, kepada para atlet lainnya lebih disiplin, fokus serta mengikuti arahan pelatih agar prestasi dapat ditingkatkan lagi.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B