MULAI BILLY SAPUTRA HINGGA RATUSAN RIDER MOGE JAKARTA KAGUM DENGAN DESTINASI WISATA ALAM JEMBER

MULAI BILLY SAPUTRA HINGGA RATUSAN RIDER MOGE JAKARTA KAGUM DENGAN DESTINASI WISATA ALAM JEMBER

MULAI BILLY SAPUTRA HINGGA RATUSAN RIDER MOGE JAKARTA KAGUM DENGAN DESTINASI WISATA ALAM JEMBER

Perusahaan Boss Image Nusantara (BIN) Cigar memperkenalkan potensi Kabupaten Jember pada ratusan anggota komunitas Harley Davidson Owner Group (HOG) Anak Elang Jakarta Chapter di Kafe Tebing taman Botani Sukorambi.

Ada 108 anggota komunitas moge yang mampir ke Jember, Kamis (23/5/24) malam. Salah satunya adalah artis Billy Syahputra.

Komisaris PT BIN Cigar, Febrian Ananta Kahar menjelaskan, komunitas HOG Anak elang merupakan wadah bagi pemilik Harley Davidson di Indonesia yang membeli langsung dari penjualnya.

Para rider itu melakukan touring dalam rangka peringatan HOG Anak Elang Chapter Jakarta yang ke empat. Tahun ini pertama kalinya mereka mampir ke Jember dan disambut dengan UMKM unggulan Jember.

Mereka hanya singgah semalam di Jember, kemudian Jumat pagi melanjutkan perjalanan ke Pulau Dewata. Febrian sengaja mengundang mereka mampir ke Jember dan dikenalkan potensi yang ada.

Ia menyadari posisi Jember yang seolah terisolir tanpa dilewati pembangunan jalan tol. Melalui kegiatan seperti ini dirinya berharap Jember lebih dikenal dengan berbagai potensinya. Selain itu, bila kegiatan bisa dilakukan secara rutin tentu dapat meningkatkan pendapatan hotel, restoran dan UMKM.

Sementara, Direktur HOG Anak Elang Suherli mengatakan touring yang dimulai sejak 22 Mei lalu berangkat dari Cirebon ke Yogyakarta, lalu dilanjutkan singgah di Jember sebelum bertolak ke Bali.

Tahun-tahun sebelumnya, touring selalu melewati jalur utara, yakni Probolinggo-Situbondo-Banyuwangi lalu ke Bali.

Kini, saat melewati jalur selatan menurutnya lebih menantang karena banyaknya tikungan. Memasuki Jember, para rider merasa terkesima dengan pembangunannya, seperti jalan yang bagus serta destinasi wisata alamnya yang memberikan kesejukan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B