PEREMPUAN HARUS BERANI BERSUARA DAN BERDAYA DALAM MENDIDIK PENERUS BANGSA

PEREMPUAN HARUS BERANI BERSUARA DAN BERDAYA DALAM MENDIDIK PENERUS BANGSA

PEREMPUAN HARUS BERANI BERSUARA DAN BERDAYA DALAM MENDIDIK PENERUS BANGSA

Sebagai salah satu upaya penguatan kesadaran berbangsa dan bernegara di masyarakat, anggota MPR RI Fraksi Nasdem H. Charles Meikyansah menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI di Aston Hotel Jember, Kamis (25/1/24).

Mengusung tema Suarakan Peran Perempuan Dalam Mendidik Generasi Penerus Bangsa, pria yang kerap disapa HCM itu mengajak perempuan berani mengambil peran dan berani bersuara dalam melahirkan generasi penerus yang lebih baik.

Di Hadapan ratusan peserta yang sebagian besar adalah perempuan, HCM menyampaikan, untuk membangun bangsa yang kuat perempuan memiliki peranan penting.

Perempuan atau ibu adalah tiang dalam keluarga dan keluarga adalah bagian terkecil dari negara. Sehingga bisa diartikan perempuan adalah tiang yang mampu menopang sebuah negara.

Perempuan saat ini berperan besar, baik sebagai pribadi, istri, ibu, serta warga negara yang berkewajiban mendidik generasi penerus. Perempuan Indonesia juga harus dapat mengambil bagian dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Jumlah perempuan di Indonesia hampir berimbang dengan laki-laki. Perempuan dituntut untuk lebih peka dan peduli terhadap setiap detik perkembangan zaman. Sehingga siap berikan solusi dan kontribusi terbaik bagi bangsa Indonesia.

Bila setiap keluarga di Indonesia bisa memahami dan melaksanakan nilai-nilai empat pilar kebangsaan dengan baik, maka ketahanan bangsa dalam menghadapi berbagai tantangan saat ini bisa ditingkatkan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B