TANGIS HARU WARNAI PEMBERANGKATAN ROMBONGAN JCH JEMBER

TANGIS HARU WARNAI PEMBERANGKATAN ROMBONGAN JCH JEMBER

TANGIS HARU WARNAI PEMBERANGKATAN ROMBONGAN JCH JEMBER

Rombongan Jemaah Calon Haji (JCH) asal Jember mulai diberangkatkan Minggu (19/5/24) malam. Keberangkatan dilepas oleh Bupati Hendy Siswanto dari titik kumpul Pendopo Wahyawibawagraha.

Tangis haru keluarga dan pengantar calon jemaah haji pecah mewarnai keberangkatan di Jember. Mereka saling berpelukan sebelum akhirnya jemaah menaiki bus dan berangkat dilepas Bupati Hendy menuju asrama haji Sukolilo Surabaya.

Melepas JCH Jember, Bupati menyampaikan, untuk seluruh kondisi jamaah saat pemberangkatan kali ini dalam keadaan prima.

Dirinya berpesan kepada kepara jemaah agar selalu kompak dan saling membantu sesama jemaah yang lain, serta agar saling mengenal untuk menjaga silaturahmi.

Bupati juga berpesan ketika sudah berada di Arab agar jemaah menjaga kondisi kesehatannya. Untuk tidak menghabiskan stamina melakukan ibadah dari mahtab ke Masjidil Haram yang berjarak cukup jauh. Sebab musim hajinya masih belum dimulai.

Kesehatan perlu dijaga agar dapat melakukan rukun haji dengan baik tanpa adanya kendala. Di sanalah dibutuhkan peran pendamping untuk mengingatkan kepada para jemaahnya.

Pemberangkatan dilakukan aecara bertahap mulai dari kloter 36 hingga kloter 43. Hingga Senin siang, kloter yang sudah berangkat adalah 36 hingga kloter 39. Menurut jadwal, pemberangkatan akan berlangsung hingga Selasa 20 Mei 2024 siang.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B