TIGA BAKAL CALON KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN KE PDIP

TIGA BAKAL CALON KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN KE PDIP

TIGA BAKAL CALON KEMBALIKAN BERKAS PENDAFTARAN KE PDIP

Dari delapan pendaftar bakal calon bupati dan wakil bupati yang maju melalui PDI Perjuangan, baru tiga calon yang mengembalikan berkas pendaftaran. Pertama petahana Bupati Hendy Siswanto, Nanang Handono, dan Muhammad Fawaid.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Jember, Widarto, Sabtu (11/5/24) menyampaikan, masih ada waktu karena batas akhir pengembalian masih cukup lama, yakni 16 Mei 2024 mendatang.

Dan hari ini, calon tunggal yang diusung Gerindra Muhammad Fawaid menjadi orang ketiga yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Meraih delapan kursi legislatif, PDI Perjuangan sadar tidak dapat mengusung bakal calon sendiri. Sehingga terus menjalin komunikasi dengan beberapa partai peraih kursi parlemen. Widarto mengatakan membangun Jember tidak bisa dilakukan oleh satu partai.

Sejauh ini, delapan nama yang telah mendaftar untuk mendapatkan rekom PDI Perjuangan antara lain, Hendy Siswanto, Nanang Handono Prasetyo, Muhammad Fawaid, Faida, Achmad Sudiono, Kamiludin, serta dua kader PDI Perjuangan Hadi Supaat, dan Agus Sufyan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B